Brilio.net - Jenis makanan di setiap negara itu selalu mempunyai hubungan erat dengan budaya dan kebiasaan setempat. Begitu juga dengan cara mereka menikmati hidangan dan menilai sebuah makanan. Bagi banyak orang, kegiatan makan juga tidak sekadar memenuhi kebutuhan dasar biologis, namun juga kebutuhan sosiologis dan eksistensi mereka.

Keberagaman dalam menikmati hidangan itu juga mudah dilihat dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Bagi mereka, menikmati dan menilai sebuah makanan juga sangat sangat dipengaruhi kebiasaan yang diwariskan secara turun temurun serta berbagai jenis kuliner yang berkembang, dan tentu saja selera Indonesia yang mungkin sangat berbeda dengan negara lain.

Berikut beberapa gaya Indonesia dalam menikmati makanan mereka, Rabu (24/8).

1. Makanan nomor 2, eksis di sosial media nomor 1.

yomp mi Istimewa



2. Sebanyak apapun makanannya, tetap tidak kenyang tanpa ada nasi.

yomp mi Istimewa



3. Beli semurah mungkin, namun nongkrong selama mungkin.

yomp mi Istimewa



4. Tiada makan tanpa sambal.

yomp mi Istimewa



5. Lihat harga lebih dahulu, pilih menu belakangan.

yomp mi Istimewa



6. Lidah tidak bisa dibohongi.

yomp mi Istimewa



7. Ke restoran hanya ingin cari wifi.

yomp mi Istimewa



8. Acara makan bersama, tapi sibuk main HP.

yomp mi Istimewa



9. Pesan beda, biar banyak rasa yang dicoba.

yomp mi Istimewa



10. Makan mi tapi tetap pakai nasi. Nah ini kamu banget kan?

yomp mi Istimewa

Kebiasaan sebagian orang, makan mi pakai nasi. Katanya sih biar kenyang. Tapi, sebenarnya kamu nggak perlu mencampur nasi dengan mi. Cukup dengan seporsi mi YOMP Super Bowl, kamu sudah kenyang karena porsinya yang gede. Lagipula, YOMP gampang banget disajikan, cukup dengan seduh air panas, praktis dengan rasa yang super enak ditambah potongan daging asli yang puas!

yomp mi Istimewa

Mi dalam bowl ini terdiri dari dua varian dengan cita rasa Indonesia yang khas, yaitu Chicken and Mushroom dan Chicken Curry. Rasakan sensasi berbeda dalam YOMP Super Bowl, discovery is delicious!

Masih ada lagi sensasi yang bakal bikin kamu makin suka YOMP. Kamu pastinya ngerti kan kalau orang Indonesia pasti sudah familiar dengan mi ayam pangsit. Atau jangan-jagan kamu salah satu penyuka mi ini? Nah, ini kabar bagus buat kamu. YOMP menawarkan konsep mi ayam pangsit yang biasa dimakan di tempat umum, dengan kemasan lebih higienis, bersih, dan puas dengan real meat (potongan daging asli) siap makan di dalamnya. Hmmm...bikin penasaran pengen ngerasain ya.

 

RECOMMENDED