Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan  makanan berbentuk bulat berbahan dasar daging sapi yang disajikan bersama kuah hangat ini. Ya Bakso! . Malang dan Bakso merupakan saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan. Kalau sedang berada di Malang pasti yang diingat adalah Bakso.

Malang merupakan surga dari berbagai macam jenis bakso. Berikut tempat-tempat nge-bakso yang wajib dikunjungi jika sedang berada di Malang yang berhasil dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.

1. Bakso President.

bakso malang © 2016 brilio.netfoto: www.satyawinnie.com

Merasakan sensasi makan bakso dengan getaran-getaran yang dihasilkan dari kereta api yang lewat merupakan ciri khas dari tempat bakso ini, karena lokasinya yang berada di pinggiran rel dan berada di Jl. Batanghari 5, Malang membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Untuk rasa baksonya, tak perlu diragukan lagi kenikmatannya.

2. Bakso Kota Cak Man.

bakso malang © 2016 brilio.netfoto: www.teropongbisnis.com

Bakso Kota Cak Man ini berlokasi di Jl. WR. Supratman C1 Kav. 13-14, Malang. Bagi kalian yang sedang berlibur ke Malang tak ada salahnya jika mencoba mencicipi rasa bakso yang khas ini. Bakso dilengkapi dengan gorengan-gorengan renyahnya akan memanjakan lidah.

3. Bakso Cak Kar.

bakso malang © 2016 brilio.netfoto: tipseru.blogspot.com.

Bakso Cak Kar terkenal dengan sensasi pedas yang terdapat pada bakso merconnya. Bakso mercon sendiri adalah bakso yang diisi dengan irisan cabai dan jamur. Selain bakso mercon, di sini juga terdapat berbagai macam jenis bakso antara lain bakso keju, bakso hati sapi, bakso jamur dan lain-lain. Berlokasi di Jalan Anusopati Gang III Candirenggo, Singosari, Malang.

4. Bakso Gun.

Loading...

bakso malang © 2016 brilio.netfoto: merdeka.com

Kalian para penikmat bakso dapat menemukan beragam bakso mulai dari bakso ikan, bakso udang, bakso telur puyuh, bakso biasa, bakso urat hingga bakso bentul / talas di kedai bakso ini.

Cara penyajiannya pun terbilang unik, kita dibiarkan memasaknya di atas meja seperti cara makan orang jepang. Berlokasi di jalan Jl. Kawi Atas 41, Kota Malang.

5. Bakso Bakar Pak Man.

bakso malang © 2016 brilio.netfoto: wwwputrinyanormal.com

Bagi kalian yang sudah bosan dengan sajian bakso yang itu-itu saja, jangan khawatir, ada bakso bakar Pak Man yang terletak di Jalan Diponegoro 19 Malang, belakang Rumah Sakit Abdurahman Saleh.

Bakso bakar ini menjadi primadona dikalangan pecinta bakso, karena rasa pedas gurih yang ditawarkan dari bakso ini bisa membuat candu pada setiap gigitannya.

Wah pastinya lezat ya. Artikel selengkapnya, KLIK NEXT...