Brilio.net - Kuliner di Indonesia memang unik dan lezat. Cuma di Indonesia hampir semua bagian dari ayam bisa dikomsumsi. Salah satunya yang paling enak adalah olahan ceker ayam. Nah selain digoreng, ternyata ceker ayam bisa dibikin berbagai olahan yang menggoda.

Loading...
Dihimpun brilio.net dari Cookpad, Kamis (2/6), berikut resep ceker ayam yang paling enak di Indonesia:1. Ceker asem berkuah.

Kehabisan daging ayam di kulkas dan yang ada hanya ceker aja? Jangan khawatir, kamu bisa bikin sayur asem pakai ceker yang enaknya mak nyus.

2. Kaldu ceker ayam kampung.

Lagi flu dan nggak enak badan, cobain aja kaldu ceker bisa jadi obat flu dan badanmu lekas fit kembali.

3. Ceker ayam ungkep.

Suka ceker tapi lagi bosan sama olahan ceker digoreng? Coba aja nih ceker ayam ungkep dengan bumbu bawang merah, bawang putih, cabai, daun jeruk, laos geprek dan tentunya kecap manis.

4. Rica-rica ceker ayam.

Nggak cuma entok atau daging ayam aja bisa dimasak rica-rica, bahkan ceker pun bisa dibuat menu serupa yang tak kalah lezat.

5. Ceker pedas bumbu kecap.

Bosan dengan daging ayam? Mending cobain olahan ceker aja lho. Lezat!

Lezat banget ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


6. Tumis ceker bumbu bawang.

Menu ceker bumbu bawang ini berasa banget deh rempah-rempahnya. Rasa asam, manis dan pedes jadi satu. Jadi laper nggak nih?

7. Seblak ceker telur.

Terdiri dari ceker, bakso, sosis, telur ayam dan sayur-sayuran ini makin maknyus dengan kuah seblak. Eh, jangan lupa dinikmatin pakai kerupuk biar makin mantap.

8. Bubur ayam ceker.



Kamu pecinta bubur ayam? Itu udah biasa lho, cobain bubur ayam ceker, dijamin mantap.

9. Ceker setan.



Ceker dan pedas jadi paket komplit banget nih. Nama menunya ceker setan dan pedasnya membakar di lidah.

10. Ceker ayam masak tauco.

Penggila ceker harus mencoba ceker ayam masak taoco yang nendang banget. Berbahan dasar taoco ditumis dengan rempah-rempah bersama tambahan taoco merah. Yummy banget lho.

[crosslink_1]