Brilio.net - Demam Pokemon saat ini memang telah melanda seluruh dunia. Eitss tapi bukan animenya lho, melainkan game Pokemon Go. Game ini sudah diunduh puluhan juta orang di dunia termasuk di Indonesia. Lihat deh orang-orang pada jalan-jalan sendirian atau bergerombol sambil ngeliatin handphone, wah udah pasti tuh lagi nyari Pokemon.

Kepopuleran Pokemon ini ternyata juga menginspirasi para pengusaha kuliner untuk membuat sajian bertema Pokemon. Dijamin deh laris manis, tapi kamu tega makan Pikachu yang imut-imut ini? Daripada penasaran mending simak deh 10 foto makanan bertema Pokemon di bawah ini, Senin (25/7).

BACA JUGA: 10 Mitos tentang sains ini sudah terlanjur dipercaya padahal salah

1. Hayo siapa yang mau bawa bekal ini?

camilan pokemon © 2016 brilio.net

foto: hercampus.com

Loading...


2. Kejunya bikin gemesss..

camilan pokemon © 2016 brilio.net

foto: hercampus.com


3. Kalau pancake satu ini mau?

camilan pokemon © 2016 brilio.net

foto: foodbeast.com


4. Mau deh makan siang pakai nasi kari Pikachu.

camilan pokemon © 2016 brilio.net

foto: neogaf.com


5. Bener-bener nggak tega deh makannya..

camilan pokemon © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com


6. Wow ada pizza Pokemon..

camilan pokemon © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com

Wah bisa buat inspirasi pesta ulang tahun nih. KLIK NEXT