Brilio.net - Makanan bertema pelangi memang ngehits banget ya.. Mulai dari cake, minuman, es krim dan masih banyak lagi. Nah belakangan nih, mulai ramai lagi teknik mewarnai makanan jadi warna pelangi, yaitu sushi pelangi atau rainbow sushi.
 
Penasaran nggak, kayak gimana sih bentuk dan warnanya, kali ini seperti yang brilio.net lansir dari Cosmopolitan, 10 foto rainbow sushi yang pastinya super unik dan jadi sayang kalau mau makan. Wah bisa jadi inspirasi nih buat kalian yang pengen bikin sushi beda dari biasanya.

1. Lengkap dengan washabinya tuh...

rainbow sushi © 2016 brilio.netfoto : virtuedrinks


2. Celup ke saus...langsung hap!

rainbow sushi © 2016 brilio.netfoto : elsas_wholesomelife

Loading...

3. Ini sushi dengan isi alpukat dan mentimun, menyehatkan!

rainbow sushi © 2016 brilio.netfoto : starrcharms


4. Pas sebelum digulung nih sushinya~

rainbow sushi © 2016 brilio.netfoto : elsas_wholesomelife

5. Warnanya mejik banget ya guuys!

rainbow sushi © 2016 brilio.netfoto : burgersnbikinis

Benar-benar kreatif ya? KLIK NEXT untuk melihat aneka rainbow sushi lainnya.