Di Jepang sudah ada donat untuk diet, menggiurkan nih

Di Jepang sudah ada donat untuk diet, menggiurkan nih

Brilio.net - Donat merupakan makanan manis yang sangat lezat untuk disantap kapan saja. Namun banyak orang yang rela menjauhkan makanan berbentuk bulat dan bolong di tengahnya ini karena dianggap dapat memicu kegemukan. Apalagi bagi para orang yang sedang menjalankan program diet.

Nah, bagi kamu yang sedang menjalankan program diet tapi masih ingin menikmati kelezatan donat, tidak usah khawatir. Pasalnya sudah hadir donat khusus untuk yang sedang menjalankan diet.

Di Jepang sudah ada donat untuk diet, menggiurkan nih

Dilansir brilio.net dari RocketNews24, Minggu (26/2) sebuah perusahaan makanan cepat saji asal Jepang berhasil menciptakan produk donat terbaru dengan kandungan rendah lemak yang sangat rendah. Donat ini memang dikhususkan untuk seseorang yang sedang menjalankan program diet.

Donat bernama oil-cut donuts ini terdiri dari tiga pilihan rasa yakni original, kinako (rasa manis khas kacang kedelai), dan beni imo (terbuat dari ubi). Ketiga donat itu dibanderol dengan harga yang jika dirupiahkan sebesar Rp 15 ribu. Murah bukan?

Dari segi kesehatan, oil-cut donuts diklaim mengandung sekitar 115-120 kalori per donat. Sedangkan produk donat lainnya mengandung 328 kalori. Kandungan lemak tersebut disinyalir lebih rendah 40 persen dibandingkan produk-produk donat yang diproduksi Mr.Donut pada umumnya.

Di Jepang sudah ada donat untuk diet, menggiurkan nih

Jangan khawatir! Soal rasa, editor Rocket News Mr. Sato mengungkapkan bahwa rasa oil-cut donuts cukup lezat dengan tekstur yang cukup lembut. Wah, kalau masuk Indonesia, bisa banyak diserbu, nih. Atau kamu mau cobain trial-error sendiri bikin donat buat program diet?

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya