Brilio.net - Kalian salah satu yang suka nongkrong bareng teman ataupun keluarga? Banyak orang memilih nongkrong dan menghabiskan waktu luang untuk mendekatkan diri dengan teman dan keluarga di restoran ataupunkafe. Cara ini bisa jadi alternatifmendapatkan suasana baru berkumpul dengan orang terdekat.

Sekarang, udah banyak banget kafe baru bermunculan dengan tema-tema unik yang Instagramable. Selain itu, makanan yang disajikan juga nggak kalah enak.

Nah, kali ini brilio.net punya rekomendasi tempat yang lagi hits di berbagai daerah di Jawa dan pas banget untuk kamu menghabiskan waktu bareng keluarga, pacar, ataupun sahabat. Yuk, simak!

1. Dapur Boy – Yogyakarta.

Loading...

restoran © 2018 brilio.net

foto : dokumen pribadi

Restoran yang lagi hits belakangan ini adalah Dapur Boy, miliknya Boy William. Mengambil konsep alam, restoran ini juga memberikan banyak pilihan jenis makanan, mulai dari western hingga lokal.

restoran © 2018 brilio.net

foto : dokumen pribadi

Baru berjalan satu mingguan, restoran ini udah ramai banget dikunjungi banyak orang. Suasana yang diberikan di tempat ini top banget, karena kamu bisa nongkrong sambil menikmati alam Yogyakarta. Yang penasaran, langsung aja dateng ke Tegal Rejo, Yogyakarta!

2. Sejiwa Coffee – Bandung.

restoran © 2018 brilio.net

foto : foodlalalaa.blogspot.com

Kalau kamu suka ngopi bareng temen-temen, Sejiwa Coffee ini bisa banget jadi pilihan kamu yang lagi jalan-jalan ke Bandung. Tempatnya yang minimalis dan nyaman, bisa untuk sekadar ngobrol, ngerjain tugas, hingga meeting. Kamu wajib cobain Es Kopi Jiwa di sini. Langsung aja dateng ke Jalan Progo No.15, Citarum, Bandung.

3. Camilo Colours & Garden – Malang.

restoran © 2018 brilio.net

foto : winphotoblog.com

Kalau ingin mencari tempat yang Instagramable, Camilo Colours & Garden bisa jadi tempat yang pas buat kamu. Tempat ini banyak dihiasi ornament berwarna-warni. Selain itu, ada banyak pohon jati yang semakin memperkuat nuansa alam yang disuguhkan. Kamu bisa dateng keJalan Raya Joyo Agung, Merjosari untuk menikmati semua menu restoran ini.

4Kalpa Tree Café – Bandung.

restoran © 2018 brilio.net

foto : leonardo-slatter.com

Kalau ke Bandung, jalan lupa singgah ke Kalpa Tree Café ini. Tempatnya unik banget, karena di sini kita bisa foto di tengah-tengah kolam, lho. Selain itu, desain interior yang restoran ini miliki sangat mewah. Tempat ini menyajikan makanan western dan lokal, jadi kamu bebas milih, deh. Restoran ini ada di Jalan Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Bandung.

5. The Captain Urban Lounge – Yogyakarta.

restoran © 2018 brilio.net

foto : aviationartindonesia.blogspot.com

Menikmati makanan selayaknya di dalam pesawat? Bisa banget kalau kamu dateng ke restoran ini! Pas untuk berkumpul dengan keluarga, restoran ini juga memberikan hiburan live music dengan panggung musik yang berbentuk kokpit. Penasaran? Langsung aja datang ke Jl. Damai No. 41, Sariharjo, Yogyakarta.

RECOMMENDED