Brilio.net - Kamu salah satu penggemar kue cubit? Kalau kamu berdomisili di Jakarta, atau tengah mengunjungi Jakarta, tak ada salahnya untuk mampir sekaligus menikmati kenikmatan kue cubit yang hits di beberapa tempat kue cubit paling laris berikut ini.

Loading...
Selain nama yang unik, rasa kue cubitnya dijamin bikin kamu nagih dan pasti akan mampir ke sana lagi, lho. Masih nggak percaya?

BACA JUGA: 10 Kuliner maknyus di Medan ini wajib kamu coba kalau ke sana!

Berikut ini adalah kumpulan tempat-tempat kue cubit enak dan istimewa yang wajib kamu datangi kalau di Jakarta, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (19/2):


1. Kantin SD

foto: areamagz.com

Kue cubit yang ada di dalam Pasar Santa ini memang selalu ramai. Di sini kamu bisa pilih mau rasa original, Taro, Green Tea, Choco, bahkan Red Velvet. Bila kamu mengunjungi Jakarta, jangan lupa untuk mampir ya!


2. Warung Nagih

foto: twitter.com

Di sini, kamu harus mencoba kue cubit pakai topping nutella. Menurut mereka, kue cubit dengan topping nutella ini adalah salah satu yang best seller di sini. Biasanya para pengunjung Warung Nagih ini request kue cubit yang setengah matang lho. Ada juga yang ingin dibentuk laba-laba kue cubitnya. Ada-ada saja ya?


3. Kue Cubit Aku Dong!

foto: foody.id

Genit sekali ya namanya. Kue cubit unik yang ada di dalam AEON Mall ini memang enak sekali. Kamu harus mencoba kue cubit rasa ovomaltine di sini. Kue cubit ini pas kamu nikmati setelah kamu seharian putar-putar di dalam AEON Mall.


4. Pinch Me!

foto: indranurhafidh.blogspot.com

Wah, kue cubit di sini lengkap sekali varian rasanya. Ada rasa red velvet, original, cookies and cream, green tea dan taro. Selain itu, kamu bisa menambah pilihan topping enak lainnya seperti nutella, ovomaltine, cheese, oreo, keju, marshmallow, bubble gum, beng-beng, toblerone, silver queen, sampai fruit loops juga ada.


5. Kue Cubit Mang Kanye

foto: halomoney.co.id

Yuk, nostalgia sama jajanan masa kecil yang ditambah topping yang lagi ngetren seperti nutella, ovomaltine, atau matcha. Kamu harus dan tak boleh melewatkan tempat yang satu ini. Selain enak, harga per porsi dari kue cubitnya juga cuma Rp 17.000.

MASIH KURANG BIKIN KAMU YAKIN? HMMM.. MASIH ADA LAGI NIH ~

KLIK NEXT YA?

2 dari 2 halaman




6. Suntiang

foto: angelajessyana.blogspot.com

Suntiang menggunakan Kit Kat Green Tea di Kue Cubitnya. Aneh, tapi dijamin enak dan membuatmu semakin ketagihan. Konon memang Suntiang itu jagonya menggabungkan makanan Jepang dan Indonesia.


7. Koffie Warung Tinggi

foto: thebilarina.wordpress.com

Kalua kamu ingin menikmati kue cubit yang rasanya bikin merem melek, di sini tempatnya yang wajib kamu kunjungi. Kue cubitnya ukurannya besar, pas rasanya, dan pastinya akan membuatmu ngidam. Selain kue cubit, di tempat ini juga menjual martabak dengan topping yang beraneka ragam, lho.


8. Bitten By You

foto: hellobogor.com

Bitten By You berasal dari daerah yang agak jauh dari Jakarta, tapi kamu harus tahu betapa uniknya kue cubit mereka. Cuma di sini kamu bisa menemukan kue cubit rasa bubble gum.


9. Street Food Festival

foto: foodaholicgirl.wordpress.com

Jajanan jadul yang mendadak gaul ini juga ada di tempat hits ini lho! Kamu juga bisa pesan kalau kamu ingin kue cubit yang setengah matang, matang, atau variasi laba-laba yang garing-garing enak!


10. EAT Happens Food Place

foto: lovelytoday.com

EAT Happens adalah food court yang bisa dibilang keren. Mengapa? Karena semua yang lagi trending ada di sini, termasuk kue cubit. Kamu bisa pessn beberapa topping yang beda dalam satu porsi. Tak hanya itu, di sini kamu akan menemukan kue cubit dengan topping abon.


Duh, jadi laper nggak sih? Yuk ah, cus ke Jakarta dan jajan kue cubit. ~

[crosslink_1]