Brilio.net - Bagi para pecinta makanan Jepang, pasti sudah tidak asing dengan robatayaki, sate-satean khas Jepang yang memiliki cita rasa yang lezat. Dan menariknya, robatayaki ini merupakan makanan tradisonal Jepang yang dimasak dengan cara yang sangat sederhana.

Di Jepang sendiri, robatayaki ini mengacu kepada gaya memasak Jepang, di mana potongan premium makanan laut segar atau sayuran dipanggang dengan arang dan waktu lebih lama demi mencapai kematangan sempurna. Berawal dari cara memasak berabad-abad lalu oleh nelayan Jepang utara di Hokkaido, para nelayan membutuhkan cara untuk memasak di atas kapal, untuk itu mereka membungkus batu bara di dalam kotak batu untuk melindungi kapal dari sengatan panas. Gaya memasak ini tidak lama menjadi populer di wilayah Jepang.

Nah bagi kamu yang belum banyak mengetahui menu makanan ini dan tertarik untuk mencobanya, kamu nggak perlu ke Jepang. Yoshi Izakaya, restoran Jepang ternama di Gran Melia Jakarta menyajikan menu baru ini.

Para tamu dipersilakan untuk memilih berbagai macam masakan robatayaki otentik dengan pilihan makanan laut segar, daging dan sayuran segar dengan gaya kushiyaki atau tusuk sate. Tak ketinggalan, para pengunjung dapat dimanjakan dengan selera makan yang dilengkapi dengan pilihan sake Jepang dan bir Jepang.

Loading...

RECOMMENDED