Discover the best food

Menu yang menawarkan sensasi pedas

Hits

Nih menu buka puasa yang nampol di lidah, dijamin bikin merem melek

Menawarkan cita rasa pedas yang inovatif dan variatif

Home » Hits

07 Juni 2018 06:10, Yani Andriansyah

Brilio.net - Saat berbuka puasa kerap diajurkan mengonsumsi makanan manis. Nggak heran jika takjil selalu menjadi menu buka puasa favorit. Umumnya orang baru akan menyantap makanan berat setelah menikmati takjil sebagai pembuka.

Tapi ada lho menu buka puasa di restoran cepat saji yang bisa membuat orang merem melek. Menu itu punya cita rasa pedas yang inovatif dan variatif. Ya setelah hampir seharian berpuasa, nggak ada salahnya kan menyantap makanan yang menawarkan sensasi pedas yang nampol.  

Nih paket ayam kremes spesial sambal matah

Menu inilah yang disajikan McDonald’s dalam dua paket yang bisa menggoyang lidah. Pertama paket ayam kremes spesial sambal matah dan paket ayam kremes sambal matah. Oh iya, kedua paket ini merupakan hidangan limited time over (penjualan terbatas). Paket ini dijual di seluruh gerai McDonald's Indonesia selama 24 jam, mulai 4 Juni-8 Juli 2018.

Dalam paket keduanya disajikan sepotong ayam goreng, nasi, sambal matah, kremes, dan kedondong fizz, minuman soda dengan sari buah kedondong. Seger banget lho.  

Nah kalau ini paket ayam kremes sambal matah

Perbedaan dalam kedua paket ini hanya terletak pada telur dadar yang ada di paket ayam kremes spesial. Nah untuk kedua paket ini varian ayam gorengnya bisa dipilih lho, mau ayam krispy atau ayam spicy. yang jelas kedua ayam ini ketika digigit sensasi rasa krenyes-krenyes bakal berasa bangetNah sensasi pedasnya semakin bikin merem melek ketika dipadukan dengan sambal matah yang ditumis. 

“Kita sengaja menyajikan sambal matah karena salah satu sambal popular di Indonesia. Tahun ini kita memang banyak menyajikan produk yang mengangkat cita rasa lokal,” ujar Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka pada acara peluncuran ayam kremes sambal matah di McDonald's Sarinah, Jakarta, baru-baru ini.  

Kedondong fizz yang bikin seger saat berbuka puasa

Soal harga terjangkau koq. Paket ayam kremes sambal spesial dijual dengam harga Rp37 ribuan. Sedangkan paket ayam kremes sambal matah dijual dengan harga Rp31 ribuan. Nah buat kamu yang ketagihan sambal matah, bisa lho membeli sambal matah dan kremes yang djual terpisah seharga Rp4 ribuan.

Masalah menu yang menyajikan sensasi pedas, bukan baru kali ini saja McDonald’s menyuguhkannya. Sebelumnya juga ada hidangan nasi uduk, ayam kremes sambel uleg, dan cabe ijo. Selain itu ada juga menu McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Spesial dan Paket McSpicy yang juga menawarkan sensasi pedas ala Indonesia.

Nih sambal matah yang bikin nampol di lidah

Jadi buat kamu yang ingin berbuka puasa dengan menu yang nampol di lidah, nggak ada salahnya menjajal menu ini.  

 

RECOMMENDED

(brl/red)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Nih menu buka puasa yang nampol di lidah, dijamin bikin merem melek.
Menawarkan cita rasa pedas yang inovatif dan variatif
https://brilicious.brilio.net/hits/nih-menu-buka-puasa-yang-nampol-di-lidah-dijamin-bikin-merem-melek-180607d.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP