Nih menu baru McDonald’s ala Italia yang rasanya numero uno

Nih menu baru McDonald’s ala Italia yang rasanya numero uno

Brilio.net - Menikmati burger dengan rasa yang itu-itu saja sih sudah biasa banget. Tapi gimana ya jika sebuah burger menawarkan cita rasa Italia?

Nah belum lama ini, McDonald's menghadirkan dua varian burger baru yakni Alfredo Italian dan Bolognese Burger. Selain itu, diluncurkan juga beberapa pilihan menu hidangan, minuman dan dessert baru.

Nih menu baru McDonald’s ala Italia yang rasanya numero uno Bolognese burger

Kedua burger ini merupakan bagian dari paket cita rasa Italia yang diluncurkan restoran cepat saji ini. Jadi jangan heran ya jika kamu mampir ke McDonald’s bakal menemukan dekorasi ala Italia ya.

“Makanan Italia itu sudah nggak asing dengan lidah orang Indonesia. Makanya kami meluncurkan menu Italia yang ditawarkan dengan waktu terbatas. Ini untuk memberikan pilihan kepada konsumen,” ujar Associate Director Communication McDonald’s Sutji Lantyka saat peluncuran menu “Cita Rasa Kesempurnaan Italia”.

Nih menu baru McDonald’s ala Italia yang rasanya numero uno Alfredo Italian burger

Soal rasa, kedua varian baru ini memang beda dengan burger pada umumnya. Alfredo Italian burger berisi saus keju creamy khas Italia ditambah keju serta scrambled egg. Saus kejunya yang asin benar-benar memanjakan lidah.

Rasanya semakin nikmat dengan gurihnya daging sapi dan scrambled egg. Nggak heran burger ini pas dengan lidah kebanyakan orang Indonesia. Alfredo Italian burger dibanderol dengan harga Rp 25.909.

Nih menu baru McDonald’s ala Italia yang rasanya numero uno

Sementara bolognese burger disajikan dengan isi daging sapi yang dipadu saus tomat pasta bolognese khas Italia. Manisnya pasta semakin nikmat dengan tambahan potongan halus daging sapi dan keju cheddar di dalamnya. Harganya pun cukup terjangkau, cuma Rp 23.182.

Eh iya, kedua burger ini juga dijual dalam paket medium dan large. Kamu bisa mendapatkan kentang goreng dan minuman Italia Soda. Harganya paketnya mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 42.727.

Nih menu baru McDonald’s ala Italia yang rasanya numero uno

Menikmati sajian burger kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran minuman segar. McDonald’s juga meluncurkan Italian Soda dan Italian Cream Soda sebagai teman untuk menikmati cita rasa baru ini. Beda kedua minuman ini terletak pada toping es krim.

Kedua minuman ini merupakan racikan antara minuman soda dingin dengan campuran sirup buah tropikal yakni sirup mangga dan melon. Minuman ini makin nikmat dengan adanya tambahan topping sirup dan potongan-potongan Raspberry yang terasa asam manis. Cocok banget untuk siang hari yang terik.

Nih menu baru McDonald’s ala Italia yang rasanya numero uno

Untuk harganya pun cukup terjangkau, Italian Soda cuma dibanderol Rp 10.000 (belum termasuk pajak). Sedangkan Italian Cream Soda Rp 11.818 (tidak temasuk pajak).

Usai menikmati menu dengan kenikmatan Italia, kamu juga bisa memilih dessert tiramisu mcflurry yang nggak kalah lezat. Ada tiga pilihan lho, dengan varian topping crunchy waffle, choco crepes, serta almond top.

Nih menu baru McDonald’s ala Italia yang rasanya numero uno

Soal harga nggak usah khawatir. Dua tiramisu mcflurry, dengan toping crunchy wafles dan choco crepes dihargai Rp 12.818. Sedangkan yang menggunakan toping mocha almond cukup dengan Rp 7.273.

Buat kamu penikmat kopi, McDonald’s juga punya McCafe menu yang menawarkan affogato, kopi espresso yang disajikan bersama es krim vanilla. Secangkir affogato bisa dinikmati dengan harga Rp 18.182 (belum termasuk pajak).

Nih menu baru McDonald’s ala Italia yang rasanya numero uno

Seluruh menu merupakan Limited Time Offer (LTO) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan mulai 30 Oktober – 21 Desember 2017 Dijual untuk dine in, take away, MDS, WOS dan Drive-Thru yang hanya dijual pada daypart regular (11.00 – 05.00).

Oh iya, berbarengan dengan peluncuran menu baru ini, McDonald’s juga menawarkan tantangan seru digital lho. Namanya Tantangan Don Alfredo yang kamu bisa lihat di sini.

Nih menu baru McDonald’s ala Italia yang rasanya numero uno

Don Alfredo adalah sebuah karakter animasi yang dibuat untuk aktivitas digital ‘Taste of Italy’. Ceritanya Don Alfredo adalah orang Italia yang sedang mencari keberadaan Alfredo Italian Burger di Indonesia. Sehingga Don Alfredo ini memberi tantangan kepada orang Indonesia yang cinta Italia untuk menemukan Alfredo Italian Burger.

Aktifitas ‘Tantangan Don Alfredo’ ini adalah sebuah kontes di mana kegiatan yang harus dilakukan adalah melakukan tantangan-tantangan yang berhubungan dengan Italia dan juga pencarian Alfredo Italian Burger. Kontes ini berlangsung sejak 30 Oktober – 15 Desember 2017. Ikuti tantangan seru dengan hadiah liburan gratis ke Italia dan puluhan juta rupiah.

Yang jelas, menu baru cita rasa Italia ini numero uno deh.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya