Brilio.net - Kebab, kini menjadi salah satu sajian yang cukup digemari di Indonesia. Makanan berisi irisan daging dan sayuran dalam gulungan roti ini menawarkan cita rasa dan sensasi yang menggugah selera.

Oh iya, makanan yang awalnya diciptakan bangsa Persia dan tercatat dalam naskah kuno karya Kyssa-i Yusuf pada tahun 1377 ini mulai dipopulerkan di Turki pada abad ke-16.

Meski kebab yang berarti “digoreng” bukan makanan asli Indonesia, namun masyarakat Tanah Air bisa beradaptasi dengan rasa dan bahan dalam sajian ini. Tak heran jika makanan yang satu ini dengan mudah ditemui hampir di setiap tempat di Indonesia.

Alasan ini pula yang membuat ARA Food, cloud kitchen meluncurkan menu terbaru, Kebab 1001. Sebelumnya ARA Food sukses meluncurkan Ayam Pinggir Jalan, Ten-Chan Rice Bowl, Bad Bone Burger, Go Spot Snack, Jajan Pasar dan juga sebuah restoran berkonsep Peranakan, Kopi Ko Acung, dan membuka cabang baru ARA Food di Bintaro, Tangerang Selatan.

Loading...

Kebab 1001 © 2021 brilio.net

Mengusung tema 1001 Cerita di Setiap Rasa, Kebab 1001 menyajikan varian beef kebab dan chicken kebab dengan dua ukuran regular dan jumbo. Daging cincang yang lembut menjadi ciri khas utama Kebab 1001 yang menjadikannya unik dibandingkan kebab pada umumnya yang menggunakan daging iris.

“Saya berharap dengan hadirnya Kebab 1001 di ARA Food semakin melengkapi varian makanan yang ada. Setelah sebelumnya ada burger, ayam goreng, rice bowl, snack dan varian makanan lainnya, saya harap masyarakat jadi punya pilihan lebih untuk menikmati makanan yang ada di ARA Food,” ujar Christiana Halim, CEO ARA Food dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net, Senin (29/3/2021).

Terus berinovasi di masa pandemi

Kebab 1001 © 2021 brilio.net

Peluncuran Kebab 1001 ini sekaligus membuktikan ARA Food terus berinovasi menyajikan menu-menu pilihan di masa pandemi. Maklum, selam pandemi, industri kuliner merupakan salah satu sektor bisnis yang terdampak.

Kondisi ini pun memberikan tantangan tersendiri bagi pengusaha kuliner. Namun, bagi Christiana, hal ini membuatnya harus terus berinovasi. Konsep cloud kitchen yang berfokus pada online food delivery menjadi jawaban bagi ARA Food.

“Sekarang makin banyak perusahaan yang go digital. Terlebih lagi di masa pandemi seperti ini, kebutuhan untuk membuat bisnis go digital semakin meningkat,” lanjut Christiana.

Untuk saat ini menu Kebab 1001 hanya melayani wilayah pengantaran di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya, serta wilayah Bintaro dan sekitarnya. Untuk jam operasionalnya bisa mulai pesan dari jam 8 pagi hingga 10 malam dan available di Go Food dan Grab Food. Bisa juga melalui WhatsApp di nomor 0897 588 7777 untuk Kelapa Gading dan 0896 2700 7777 untuk cabang Bintaro.

RECOMMENDED