Brilio.net - Burger menjadi salah satu sajian yang digemari anak muda. Maklum sebagai menu fast food, burger selain menawarkan cita rasa yang nikmat, juga mengenyangkan. Terlebih, sajian ini juga kaya bahan, mulai dari lapisan roti, irisan daging (patty), sayuran, dan tentunya saus sebagai penyedap rasa.

Wajar jika makanan satu ini begitu lekat dengan anak muda. Nah mengawali tahun 2021, Ara Food, perusahaan food and beverage dengan konsep cloud kitchen yang berfokus pada makanan pesan antar kembali meluncurkan varian makanan terbarunya, Bad Bone Burger. Menawarkan rasa otentik Asia, Bad Bone Burger siap meramaikan pasar burger.

Mengusung konsep “Burger with Asian Delight, every taste has its story”, Bad Bone Burger meluncurkan 2 varian burger pertamanya yaitu dengan saus Gochujang dari Korea dan saus Miso dari Jepang.

Nah buat para penggemar kuliner Korea pasti sudah tidak asing dengan saus Gochujang. Saus asal Korea ini memiliki rasa yang asam dan sedikit pedas. Sedangkan Miso dengan citarasa Jepang memiliki karakter rasa yang gurih. Istimewanya lagi, patty yang ada di dalam tumpukan Bad Bone Burger menggunakan daging sapi dan daging ayam pilihan yang diolah dengan bumbu-bumbu yang menyempurnakan rasa saat menikmati brand burger yang mengusung tagline “Tell Your Story” ini.

Loading...

Jika kamu penasaran dengan rasanya, Bad Bone Burger bisa dipesan online mulai 11 Januari 2021 lewat aplikasi layanan pesan antar GoFood dan GrabFood serta WhatsApp di 0897 588 7777 dengan jam operasional mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB. Saat ini wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan sekitarnya. Kalau sudah merasakan Bad Bone Burger, jangan lupa tell your story ya.

RECOMMENDED