Brilio
Discover the best food

Dalam sebulan, Cheese Tart ini tembus penjualan hingga 100.000 potong

Hits

Dalam sebulan, Cheese Tart ini tembus penjualan hingga 100.000 potong

Memiliki tekstur yang unik.

Home » Hits

09 Juni 2017 12:30, Syifa Fauziah

Brilio.net - Saat ini, Cheese Tart memang sedang melanda para pecinta kuliner. Berbagai brand baru berlomba untuk menghadirkan menu terbarunya. Seperti halnya dengan BreadLife, yang akhir Maret lalu juga meluncurkan produk terbarunya yakni baked cheese tart.

Produk teranyarnya itu rupanya mendapat respons yang sangat bagus dari masyarakat. Bahkan dalam kurun waktu satu bulan, baked cheese tart ini berhasil menembus penjualan hingga 100.000 potong.

Head of Marketing & Product Development BreadLife Indonesia, Andrew mengatakan tak menyangka jika produknya ini berhasil menjual sebanyak itu dalam waktu yang sangat singkat.

Breadlife © 2017 brilio.net

“Ternyata animo masyarakat sangat positif terhadap produk ini, pihak manajemen juga sangat terkejut dan senang melihat angka ini. Terima kasih kami ucapkan, khususnya kepada masyarakat Indonesia yang sangat antusias menyambut produk Baked Cheese Tart BreadLife ini,” katanya melalui siaran pers kepada brilio.net.

Berbeda dengan Cheese Tart lainnya, Andrew mengatakan produk BreadLife memiliki tekstur yang unik, yaitu garing pada bagian luar, dan tekstur lembut pada fillingnya, sehingga para penikmat Cheese Tart akan mendapatkan fenomema bersantap yang berbeda.

BreadLife menargetkan agar produk Baked Cheese Tart mereka ini bisa menjadi favorit pembeli, khususnya Jabodetabek.

“Ke depannya kami tidak memiliki angka kuantiti spesifik yang harus dicapai, kami hanya ingin menjadi top of mind brand di Jabodetabek, khususnya untuk Baked Cheese Tart. Jadi harapannya, saat berbicara Baked Cheese Tart, pikiran pembeli akan langsung tertuju pada BreadLife. Semoga dengan pencapaian ini bisa menjadi titik permulaan yang baik untuk produk ini," tutupnya.

RECOMMENDED

(brl/swh)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Dalam sebulan, Cheese Tart ini tembus penjualan hingga 100.000 potong.
Memiliki tekstur yang unik.
https://brilicious.brilio.net/hits/dalam-sebulan-cheese-tart-ini-tembus-penjualan-hingga-100000-potong-170609e.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP