Brilio
Discover the best food

8 Dessert dengan toping gulali ini Instagramable banget

Hits

8 Dessert dengan toping gulali ini Instagramable banget

Selain indah, juga lezat banget nih pasti.

Home » Hits

26 Februari 2018 08:29, Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Hayo siapa di sini yang nggak tahu gulali? Pasti sudah pada tahu semua dong ya? Makanan manis yang mirip kayak helaian rambut ini termasuk jajanan favorit waktu kecil nih, bahkan bagi sebagian gulali merupakan jajanan favorit hingga dewasa.

Dulu warna gulali ini sedikit merah muda cenderung putih. Tapi kalau sekarang, gulali sudah mempunyai warna yang beragam. Mulai dari merah muda yang terang hingga biru dan hijau. Semua warna yang ditawarkan begitu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Warna-warna ini berasal dari gula yang sudah diberi pewarna makanan.

Bukan hanya warnanya saja, panganan yang terbuat dari pintalan gula yang sebelumnya dibakar ini juga sekarang sudah dikreasikan menjadi berbagai macam olahan. Selain dimakan secara langsung, kebanyakan gulali dipakai sebagai toping. Khususnya toping dessert atau makanan penutup yang sama-sama manis.

Nah dihimpun brilio.net dari Pinterest, Minggu (25/2), berikut 8 dessert dengan toping gulali yang Instagramable banget.

1. Kue bolu dengan gulali? Kenapa nggak?

toping gulali © 2018 Pinterest

 

2. Minuman soda ditambah dengan gulali warna-warni, bisa jadi ide kalau mau bikin pesta nih.

toping gulali © 2018 Pinterest

 

3. Kebayang dong dinginnya es krim yang berpadu sama manisnya gulali? Enaknya dobel-dobel deh!

toping gulali © 2018 Pinterest

 

4. Nah kalau milkshake yang satu ini sudah banyak kamu temukan di berbagai kafe kekinian.

toping gulali © 2018 Pinterest

 

5. Smore's, makanan yang berasal dari Amerika dan Kanada ini juga bisa dikreasikan dengan gulali. Makin manis deh...

toping gulali © 2018 Pinterest

 

6. Waaah beda dari biasanya nih, cupcakes dengan toping gulali ini Instgramable abis.

toping gulali © 2018 Pinterest

 

7. Biar nggak bosen sama bubble tea yang gitu-gitu aja, coba ditambah gulali kayak gini deh.

toping gulali © 2018 Pinterest

 

8. Ini bukan awan lho ya, tapi kue berbentuk awan yang dikasih toping gulali warna-warni. Imut banget!

toping gulali © 2018 Pinterest

 

RECOMMENDED

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    63%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

8 Dessert dengan toping gulali ini Instagramable banget.
Selain indah, juga lezat banget nih pasti.
https://brilicious.brilio.net/hits/8-dessert-dengan-toping-gulali-ini-instagramable-banget-180225e.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP