Discover the best food

Hits

6 Kreasi mi instan goreng ini lagi ngehits, lezatnya jangan ditanya

Awas ya.. Habis lihat foto-fotonya dijamin kamu langsung laper dan pengen masak mi goreng secepetnya.

Home » Hits

14 Maret 2018 03:03, Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan mi instan goreng dengan ciri khas bungkus berwarna putih? Dapat dikatakan siapapun pasti setuju jika mi instan produksi Indofood ini memiliki rasa khas yang bisa bikin ketagihan.

Mi instan goreng asli Indonesia ini kelezatannya sudah dinikmati oleh banyak orang bahkan hingga ke luar negeri seperti Australia, Asia dan negara-negara di Eropa. Pada bulan Januari 2017, perusahaan riset Kantar Wordpanel melakukan survei dan hasilnya menunjukkan bahwa produk ini berada di peringkat kedelapan sebagai produk paling laris di dunia.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 1982, kini sudah mengeluarkan banyak varian rasa. Namun rasa original tetap menjadi favorit banyak orang. Kelezatan mi instan ini membuat banyak kafe menggunakannya sebagai bahan utama pada menu yang ditawarkan. Tentunya dengan berbagai inovasi yang berbeda dan kekinian.

Apa saja inovasi dari mi instan goreng yang terkenal ini? Berikut 6 kreasi mi instan goreng kekinian seperti dilansir brilio.net dari travelingyuk.com, Selasa (13/3).


1. Mi goreng saus telur asin.

foto: Instgram/@rumahpancong


Saus telur asin merupakan salah satu varian saus yang tengah digandrungi banyak orang. Terutama oleh anak muda pecinta kuliner.

Sudah banyak jenis makanan yang menggunakan saus ini sebagai tambahan atau toping. Tak mau ketinggalan, mi instan goreng kini juga disajikan dengan lelehan saus telur asin di atasnya.

Tapi sebenarnya kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Sebab sekarang sudah banyak yang menjual saus telur asin kemasan secara online.


2. Mi goreng mozarella.

foto: deskgram.org


Sebelum maraknya saus telur asin, lelehan keju mozarella sudah terlebih dulu digunakan banyak orang sebagai toping. Jenis keju yang berasal dari Italia ini pun sekarang bisa kamu nikmati dengan seporsi mi instan goreng.

Rasa manis dari mi instan, pedasnya sambal dan gurihnya lelehan keju mozarella bersatu dalam mulut dalam satu gigitan.

Hmmm, kebayang dong enaknya kayak gimana?


3. Risol mi goreng.

foto: picoku.com


Jika biasanya risol berisi potongan kentang, sayur atau daging, ternyata kini risol hadir dengan isian mi instan goreng. Camilan baru dan unik bernama Miesol ini pastinya susah sekali untuk ditolak. Dijamin bakal ketagihan! Kalau kamu mau mencicipi sudah bisa memesan Miesol secara online lho.


4. Mi goreng sambal matah.

foto: warungoppa.com


Salah satu jenis sambal yang berasal dari Bali ini lagi hits banget nih, di dunia kuliner. Berbagai makanan pun disajikan dengan sambal segar ini di atasnya, begitu pun dengan mi instan goreng.

Campuran rasa manis dari mi goreng dan sambal matah akan memberikan sensasi cita rasa baru yang unik. Seger-seger lezat gimana gitu deh!


5. Mi goreng geprek.

foto: Instagram/@sgtfoodgram


Beberapa tahun terakhir, berbagai macam masakan Indonesia disajikan dengan cara digeprek. Biasanya bahan makanan yang dibuat geprek adalah ayam goreng.

Nah, biar lebih menarik makin banyak pelanggan, beberapa pengusaha makanan mengganti nasi dengan mi instan goreng dalam menu gepreknya. Sensasi pedas ayam geprek dan lezatnya mi instan goreng menyatu dalam mulut.


6. Mi goreng sambal pete.

foto: Instagram/@jmeriana


 Kreasi mi instan goreng yang satu ini pas banget buat kamu penggemar pete. Ya, selain diberi tambahan sambal atau potongan cabai rawit, ternyata mi instan goreng ini bakal semakin nikmat jika ditambah dengan beberapa buah pete sebagai tambahan topingnya.

Jadi, kamu menu favoritmu yang mana tuh?

 

 

 

RECOMMENDED

(brl/gib)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    56%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    6%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

6 Kreasi mi instan goreng ini lagi ngehits, lezatnya jangan ditanya.
Awas ya.. Habis lihat foto-fotonya dijamin kamu langsung laper dan pengen masak mi goreng secepetnya.
https://brilicious.brilio.net/hits/6-kreasi-mi-instan-goreng-ini-lagi-ngehits-lezatnya-jangan-ditanya-180313m.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP