Brilio
Discover the best food

4 Kreasi Milo unik dan kekinian ini bisa bikin kamu ngiler seketika

Hits

4 Kreasi Milo unik dan kekinian ini bisa bikin kamu ngiler seketika

Dijamin segernya nggak hilang-hilang dan bikin ketagihan!

Home » Hits

29 Maret 2018 09:06, Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Akhir-akhir ini dunia kuliner tengah diramaikan oleh kreasi makanan dengan menggunakan Milo dalam sajiannya. Entah dijadikan sebagai bahan utama, tambahan atau pun toping, biasanya makanan tersebut akan ramai dicari orang.

Milo sendiri merupakan salah satu produk susu cokelat yang memang disukai oleh banyak orang, dari anak-anak hingga dewasa. Kelezatan produk yang identik dengan bungkus berwarna hijau ini terletak pada rasa cokelatnya yang lebih terasa dibanding dengan produk susu sejenis lainnya.  

Keunggulan cita rasanya tersebut tentu akan memanjakan lidah siapa pun yang mencicipinya. Bahkan walau hanya disajikan sebagai minuman dingin atau hangat saja. Apalagi kalau dikreasikan menjadi hidangan kekinian, pastinya bakal bikin kamu ngiler seketika!

Nah, kali ini brilio.net sudah kumpulin buat kamu semua, beberapa kreasi dari Milo yang unik juga kekinian yang dilansir dari berbagai sumber.


1. Jurassic Milo.

4 Kreasi Milo © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ricebowl_indonesia


Dari namanya saja sudah ketebak dong kreasi Milo yang satu ini kayak gimana? Ya, salah satu menu yang ada di kedai makan Rice Bowl in menawarkan minuman Milo dengan ukuran jumbo. Saking besarnya mungkin kamu nggak akan sanggup buat ngabisin sendirian nih.  


2. Es krim Milo.

4 Kreasi Milo © 2018 Instagram

foto: Instagram/@northpolecafe


North Pole Cafe yang terletak di Gandaria City ini memang sudah terkenal dengan menu es krim yang berbentuk lucu. Bukan hanya bentuknya saja yang lucu, kafe ini juga mempunyai varian rasa es krim yang banyak banget.

Nah, salah satunya adalah es krim rasa Milo. Tekstur es krimnya yang lembut banget ditambah dengan toping yang beragam dijamin bakal manjain lidah kamu deh!


3. Es kopi kekasih.

4 Kreasi Milo © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sehidupsekopi


Buat yang nggak begitu suka kopi pahit, salah satu menu yang ada di coffee shop Sehidup Sekopi ini cocok banget buat kamu. Menu kopi dengan nama yang cukup unik ini memiliki rasa yang cenderung manis karena sudah dicampur dengan susu Milo.

Kebayang nggak tuh, manisnya cokelat Milo menyatu dengan pahitnya kopi? Seger-seger maksimal pastinya!


4. Es kepal Milo.

4 Kreasi Milo © 2018 Instagram

foto: Instagram/@kulineran_yk


Nah, kuliner yang satu ini lagi ngehits banget nih! Es kepal Milo ini sekilas mirip dengan jajanan es kepal yang disajikan dengan siraman sirup waktu jaman SD dulu. Bedanya sekarang minuman sirup warna-warni itu diganti dengan Milo.

Ternyata kuliner dingin ini berasal dari negara Malaysia lho! Saking nikmatnya membuat es ini menjadi viral dan sampai ke Indonesia. Buat yang penasaran es dengan taburan kacang ini banyak ditemukan di deretan ruko Selokan Mataram Pringwulung, Yogyakarta.

 

 

RECOMMENDED

(brl/gib)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    83%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

4 Kreasi Milo unik dan kekinian ini bisa bikin kamu ngiler seketika.
Dijamin segernya nggak hilang-hilang dan bikin ketagihan!
https://brilicious.brilio.net/hits/4-kreasi-milo-unik-dan-kekinian-ini-bisa-bikin-kamu-ngiler-seketika-1803285.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP