Brilio.net - Ada berbagai menu makanan yang bisa kamu pilih untuk sarapan. Namun menu makanan seperti bubur, nasi goreng, sereal, susu dan sepotong roti dengan selai biasanya lebih banyak dipilih orang sebagai asupan energi di pagi hari. Menu makanan lainnya yang juga tidak kalah sering dikonsumsi ialah pancake.

Pancake adalah kue dadar yang terbuat dari terigu, telur, gula dan susu. Kemudian dicampur dengan air hingga mengental dan digoreng di atas wajan datar yang sudah diolesi sedikit minyak. Biasanya pancake berbentuk lingkaran dan disajikan dengan toping mentega, sirup mapel, selai atau madu juga potongan buah.

Namun kali ini ada seorang ibu dari dua orang anak, bernama Jordana yang justru membuat pancake dengan berbagai bentuk yang kreatif dan berbeda. Wanita asal London ini mempublikasikan karya-karyanya tersebut ke dalam akun Instagram miliknya @mamamakespancakes.

Nah biar nggak penasaran, berikut 10 kreasi bentuk pancake karya Jordana yang kreatif dan unik banget.

Loading...

1. Bukan kaktus beneran lho ya, tapi ini kaktus dari pancake. Kreatif ya..

Kreasi bentuk pancake © 2018 Instagram

2. Hayooo bisa nebak kan ini pancakenya jadi apa?

Kreasi bentuk pancake © 2018 Instagram

3. Sarapan jadi nggak ngebosenin lagi kalau dengan tema pantai kayak gini.

Kreasi bentuk pancake © 2018 Instagram

4. Kalau kadal yang ini bisa dimakan kok, malah enak banget buat dimakan..

Kreasi bentuk pancake © 2018 Instagram

5. Wuiiih dreamcatchernya dari pancake dan buah-buahan nih, kreatif deh!

Kreasi bentuk pancake © 2018 Instagram

6. Pancake dibuat jadi pizza? Bisa banget! Ganti potongan sosis dengan buah strawberi ya.

Kreasi bentuk pancake © 2018 Instagram

7. Biar si kecil makin semangat buat sarapan, coaba bikin pancake dengan bentuk naga kayak gini deh..

Kreasi bentuk pancake © 2018 Instagram

8. Hmmm gimana ya? Enaknya dimakan apa cuma difoto aja nih kalau bentuknya begini?

Kreasi bentuk pancake © 2018 Instagram

9. Lucu! Jadi unicorn juga bisa lho..

Kreasi bentuk pancake © 2018 Instagram

10. Laba-labanya dari potongan buah apel dan bluberi, sedangkan sarangnya terbuat dari pancake.

Kreasi bentuk pancake © 2018 Instagram

RECOMMENDED