1. Home
05 Februari 2019 14:00

Tips mudah membuat foto thumbnail YouTube dengan aplikasi Picsart

Kali ini, kreator Afifah Azzahra membagi tipsnya dalam mengedit foto thumbnail menarik dengan aplikasi picsart. Naufaldhia Abdurahman

FAMOUS.ID - Foto thumbnail merupakan salah satu elemen penting yang dibutuhkan dalam sebuah video di YouTube. Konten kreator harus mencari desain dan kalimat yang dapat memancing orang untuk masuk menonton video mereka. Kali ini, kreator Afifah Azzahra membagi tipsnya dalam mengedit foto thumbnail menarik dengan aplikasi picsart.

Picsart adalah salah satu alternatif aplikasi editing foto yang dapat membantu kamu membuat foto thumbnail untuk YouTube. Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi ini, mulai dari menambahkan layer foto, tulisan, hingga dekorasi lucu yang dapat mempercantik foto thumbnail video.

Dalam video ini, Afifah membagi tips dan cara membuat thumbnail video di channelnya. Ia menjelaskan beberapa langkahnya mulai dari mencari background foto, memasukkan foto-foto yang akan digunakan, memasukkan tulisan, mengatur ukuran foto, hingga akhirnya menjadi sebuah foto thumbnail yang menarik.

Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

RECOMMENDED

(brl/red)


MOST POPULAR
Today Tags