Brilio.net - Tidak sedikitnya masyarakat yang perekonomiannya terdampak oleh pandemi virus corona, membuat sederet dermawan terdorong untuk memberikan bantuan. Banyak dari mereka yang kemudian berbondong-bondong memberikan donasi kepada para pekerja sektor informal.

Begitu pula dengan keluarga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Banyaknya masyarakat yang mengalami kesusahan di masa pandemi ini, membuat anak-anak dari pria kelahiran 1959 tersebut tergerak untuk menunjukkan kepeduliannya melalui aksi nyata.

BACA JUGA :
Dikenal tajir melintir, ini 8 bukti sisi sederhana Hotman Paris

Lewat akun Instagram Hotman Paris, diketahui bahwa anak-anak Hotman tersebut berinisiatif untuk mengirimkan kebutuhan pokok berupa beras dan mi instan kepada keluarga-keluarga yang terdampak langsung Covid-19.

Tampak dalam sebuah unggahan video, sopir Hotman Paris tengah sibuk mengangkut berkarung-karung beras. Sementara itu, Hotman sendiri yang sedang merekam kegiatan tersebut sibuk menjelaskan perihal sumbangan yang akan diberikan.


"Sopir-sopir Hotman Paris sudah mempersiapkan sembako yang mau diantar kepada orang-orang yang membutuhkan," ucap Hotman Paris.

BACA JUGA :
5 Potret aktivitas Hotman Paris isolasi di rumah, masak sendiri

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

 

"Akan disalurkan ke beberapa tempat, antara lain ada yang minta dari Komnas Perlindungan Anak, katanya banyak yang minta tolong, banyak yang minta ke sana, minta sembako," ucap Hotman.



(brl/lin)

RECOMMENDED