Brilio.net - Para penggemar film Bollywood pasti tak asing dengan nama Kajol. Selebriti yang telah membintangi puluhan film ini telah memulai debutnya sejak tanun 1992 lalu. Setiap film yang ia bintangi selalu sukses membius para penontonnya. Perempuan 45 tahun ini aktingnya memang tak diragukan lagi, bahkan bisa dibilang Kajol merupakan salah satu aktris legendaris Bollywood.

Wanita kelahiran Mumbai ini telah membina rumah tangga dengan Ajay Devgan selama 21 tahun. Keduanya menikah pada tahun 1999 silam. Kehidupan rumah tangganya tak pernah terdengar kabar miring, mereka tampak semakin mesra. Saat ini pasangan ini telah dikaruniai buah hati, seorang anak perempuan dan seorang anak laki-laki, yakni Nysa dan Yug.

Sepanjang 21 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi usia pernikahan. Baik Kajol maupun Devgan kerap memamerkan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Bahkan pasangan ini selalu terlihat mesra. Baru-baru ini Kajol pun memosting sebuah foto di mana potret tersebut hasil jepretan sang suami.


Dalam captionnya, Kajol pun menceritakan jika sebenarnya ia meminta untuk selfie bersama Devgan. Tetapi sang suami malah menyuruhnya duduk dan dia kemudian memfotonya.

2 dari 3 halaman