Brilio.net - Bagi seorang ibu yang tidak bekerja, memberi air susu ibu (ASI) pada sang buah hati tentu tak jadi masalah. Bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja setiap kali anak merasa lapar dan haus. Berbeda dengan ibu yang bekerja dan punya segudang aktivitas padat. Pemberian ASI jadi tantangan tersendiri dan kadang harus curi-curi waktu bahkan sambil melakukan hal lain.

Sama seperti yang dilakukan oleh penyanyi cantik dari trio B3, Widi Mulia. Seperti terlihat dalam postingan dari foto di akun Instagramnya, istri aktor Dwi Sasono ini tampak sedang menyusui sang buah hati sambil makan. Rupanya kesibukan dan kebutuhan tak jadi penghalang untuk tetap memberikan ASI bagi Widi Mulia.

"Having mangut for lunch in Lusy Rahmawaty's Ungaran Home," demikian caption yang ditulis perempuan kelahiran 29 April 1979 tersebut, seperti dikutip brilio.net, Minggu (17/4).

BACA JUGA NANTI: Foto Happy Salma jalan-jalan ke pasar ini dijamin bikin kamu gagal fokus, awas matanya!

Sontak, dari para followersnya Widi mendapat banyak pujian. Rata-rata penggemar Widi sangat salut dengan apa yang dia lakukan sebagai seorang ibu yang baik.

BACA JUGA :
Dihujat akibat komentar 'Kartini Kendeng', ini klarifikasi Dian Sastro

"Wanita paling sexy menyusui sambil ngerjain yg lainnya..keren mb @widimulia," kata akun @dewi.mahrani.dm.

"Mba @widimulia sambil nenen yaa?? Canggih," tulis juga akun @zomarra.

Dari Widi Mulia, kita bisa melihat sekaligus belajar bahwa menyempatkan waktu untuk menyusui langsung itu penting. Nah dengan demikian ikatan batin antara ibu dan anak masih bisa tetap terjalin. Ya nggak? Gimana menurutmu?


 

BACA JUGA :
13 Foto transformasi 3 Diva buktikan mereka makin cantik dan kompak

(brl/gib)

RECOMMENDED