Brilio.net - Media sosial kini tak hanya digunakan untuk memudahkan komunikasi dan menghubungkan manusia di seluruh penjuru dunia. Lebih dari itu, media sosial juga sudah menjadi wadah kreativitas.

TikTok jadi salah satu platform media sosial untuk menunjukkan kreativitas yang kini tengah digandrungi banyak orang. Di platform ini kamu bisa bernyanyi, menari, atau membuat sketsa komedi.

BACA JUGA :
10 Potret Shaloom Razade anak Wulan Guritno tanpa makeup, memesona

Nah, baru-baru ini, ada tantangan baru yang sedang viral di TikTok, yaitu Flip the Switch challenge. Tantangan ini mengharuskan dua orang dalam video berjoget dengan lantunan lagu Nonstop milik Drake. Menariknya, saat lampu dimatikan dengan cepat, dua orang ini harus bertukar baju dan peran.

Tantangan ini rupanya juga menarik perhatian para artis Tanah Air dan dunia. Tak sedikit yang sudah melakukannya. Penasaran? Yuk intip aksi enam seleb ikut Flip the Switch challenge yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (28/3).


1. Perubahan Richo Kyle dalam tantangan ini sukses bikin ngakak.

BACA JUGA :
7 Beda gaya Haico 'Samudra Cinta' di sinetron vs keseharian

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Flip da switch @richo_kyle @jedarcosmetic @australia #fliptheswitch #switchitupchallenge #seeaustralia #discovertasmania

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

(brl/guf)

RECOMMENDED