Brilio.net - Menjadi seorang penyuka sesama jenis atau gay kerap menimbulkan kontroversi tersendiri di lingkungan masyarakat. Hal yang berbeda ini tentunya tidak mudah diterima. Meski banyak pertentangan namun beberapa selebritis secara terang-terangan mengakui bahwa mereka seorang pecinta sesama jenis.

Selain pengakuan gay para artis, kabar artis gay yang akhirnya memiliki wanita pujaan hati bahkan menikah pun turut mencuri perhatian. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut delapan artis yang dulunya mengaku gay tapi kini sudah punya wanita pujaan hati.

1. Elton John.

Ikon musisi dunia, Elton John, sempat mengaku kepada publik bahwa dirinya pecinta sesama jenis. Namun, Elton sempat menikahi seorang wanita cantik, Renate Blauel pada tahun 1984.

Tapi setelah perceraiannya dengan Blauel pada 1988, Elton mengatakan pada sebuah majalah bahwa dia lebih "nyaman" menjadi gay.


2. Little Richard.

Kabar bahwa Little Richard seorang gay bukan hal baru lagi dan keputusan Richard untuk menikahi Ernestine Campbell sempat mengagetkan publik.

"Saya sudah sembuh dan kembali menjadi pria sejati," ujar Richard dalam wawancaranya bersama People. Pada akhirnya pernikahan Richard dan Campbell hanya bertahan selama 4 tahun saja dan sampai hari ini sang musisi memiliki untuk hidup sendiri.

3. Anthony Perkins.

Aktor ganteng Anthony Perkins pun tidak memungkiri bahwa dirinya adalah seorang gay saat masih melajang. Setelah bertemu dengan Berry Berenson, aktor yang melejit melalui film Psycho II ini pun memutuskan untuk kembali normal dan menikahi Berenson.

Pasangan ini pun memiliki 2 orang anak sampai pada akhirnya Perkins mengidap AIDS dan meninggal dunia pada tanggal 12 September 1992.

4. Cole Porter.

Musisi kenamaan asal Peru, Indiana, Amerika Serikat ini juga masuk dalam deretan artis yang mengakui bahwa dia seorang homoseksual. Pria yang terkenal melalui musikal Kiss Me ini pun meninggalkan gaya hidupnya sebagai seorang gay dan menikahi Linda Lee Thomas pada tahun 1919.

Artis nomor 6 sempat bikin heboh publik Indonesia. Siapa dia? KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman