Brilio.net - Terkadang, di hubungan asmara selalu ada tantangannya sendiri. Apalagi jika sering berdebat tentu jadi momok tersendiri dalam hubungan. Nah, daripada saling berselisih paham yang nggak ada ujungnya ada baiknya tenangkan diri lalu temukan solusi bersama.

Salah satu cara untuk meredakan amarah sang pacar adalah dengan gombalan. Walau nggak semuanya berhasil tetapi nggak ada salahnya dong kamu coba buat gombalan untuk pacar yang ampuh luluhkan. Gombalan untuk pacar ini bisa kamu utarakan kepada sang pujaan hati agar dia tidak ngambek lagi.

BACA JUGA :
100 Quotes gombalan untuk pacar, rayuan yang cocok jadi status medsos

Nggak perlu nunggu lama, yuk simak ulasan lengkap tentang gombalan untuk pacar yang sedang marah. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/6).

Gombalan untuk pacar yang sedang marah, romantis dan bikin hati luluh lagi.


Gombalan untuk pacar yang sedang marah
freepik.com

BACA JUGA :
75 Gombalan untuk pacar di malam hari, menyentuh dan cocok jadi pengantar tidur

1. "Sayang, kalau marah terus, siapa yang akan jadi bintang di langit hatiku? Setiap kali kamu tersenyum, dunia jadi lebih cerah. Aku kangen lihat senyum manismu yang membuat hariku lebih indah."

2. "Marahmu seperti hujan, tapi cintaku seperti payung yang selalu siap melindungi. Aku ingin menjadi pelindungmu, apapun yang terjadi. Maafkan aku jika sering membuatmu kesal."

3. "Kalau kamu marah, senyummu jadi hilang. Aku tidak tahan melihatmu seperti itu. Kamu tahu, senyummu adalah cahaya yang menerangi hari-hariku."

4. "Maaf kalau aku salah, tapi kamu tahu kan, aku hanya ingin lihat kamu bahagia. Kebahagiaanmu adalah segalanya bagiku, dan aku akan melakukan apa saja untuk melihat senyumanmu lagi."

5. "Marahmu bikin dunia jadi kelabu, padahal aku ingin dunia kita selalu berwarna. Aku ingin kita selalu berbahagia bersama, tanpa ada rasa marah yang menghalangi."

6. "Mungkin aku sering bikin salah, tapi cinta ini tak pernah salah untukmu. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku dan aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu."

7. "Kalau marahmu adalah api, biarkan cintaku yang jadi air untuk memadamkannya. Aku ingin selalu menjadi penyembuh bagi lukamu dan penghibur bagi kesedihanmu."

8. "Kamu marah karena aku terlalu sayang atau karena aku terlalu bodoh, sayang? Apa pun alasannya, aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini."

9. "Marahmu tak sebanding dengan cintaku yang tak pernah habis untukmu. Cinta ini begitu besar dan aku akan selalu berusaha membuatmu bahagia, meski aku sering salah."

10. "Setiap kamu marah, aku jadi sadar betapa berharganya senyummu. Senyummu adalah alasan aku bangun setiap pagi dengan semangat. Aku tidak ingin kehilangan itu."

11. "Kalau marahmu bisa ditukar dengan senyuman, aku akan melakukan apa saja. Aku akan berusaha lebih keras untuk tidak membuatmu marah lagi. Maafkan aku, sayang."

12. "Kamu marah, tapi tetap saja kamu yang paling cantik di mataku. Tidak ada yang bisa mengubah pandanganku tentangmu. Kamu adalah segalanya bagiku."

13. "Maafkan aku, karena tanpa senyummu, hariku jadi kelabu. Aku tidak bisa menikmati hari-hariku tanpa senyumanmu yang indah. Kamu adalah kebahagiaanku."

14. "Kamu marah itu seperti awan gelap, tapi cintamu selalu jadi pelangi di hatiku. Aku akan selalu mencari cara untuk membuatmu bahagia dan menghilangkan amarahmu."

15. "Kamu tahu nggak, senyummu adalah alasanku bangun tiap pagi. Melihatmu tersenyum membuat semua beban terasa ringan. Aku akan selalu berusaha membuatmu tersenyum lagi."

16. "Marahmu hanya sebentar, tapi cintaku padamu akan selamanya. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan tidak ada yang bisa mengubah itu, meski kamu marah."

17. "Kamu marah, tapi hatiku tetap berdegup untukmu. Cintaku padamu tidak berkurang sedikitpun. Aku hanya ingin kita kembali bahagia seperti dulu."

18. "Marahmu bikin aku sadar kalau aku harus lebih menghargai kamu. Aku akan selalu belajar dari kesalahan dan berusaha menjadi yang terbaik untukmu."

19. "Cintaku padamu lebih besar dari semua kesalahanku. Aku mungkin sering salah, tapi cintaku padamu tidak pernah salah. Aku akan selalu mencintaimu."

20. "Kamu marah itu wajar, karena aku tahu aku memang sering bodoh. Maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lebih baik untukmu."

21. "Kalau kamu marah terus, aku jadi nggak bisa bilang aku cinta kamu tiap hari. Aku ingin selalu bilang aku mencintaimu, setiap saat, setiap hari."

22. "Marahmu adalah bukti bahwa kamu peduli padaku. Aku tahu kamu marah karena kamu sayang padaku. Aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu."

23. "Setiap marahmu, aku akan selalu ada di sini, menunggumu tenang. Aku tidak akan pergi ke mana-mana. Aku akan selalu ada untukmu."

24. "Marahmu seperti badai, tapi cintaku padamu seperti batu karang yang kuat. Aku akan selalu ada di sini, tidak peduli seberapa besar amarahmu."

25. "Kamu marah karena kamu sayang, dan aku akan selalu berusaha lebih baik. Aku akan belajar dari kesalahan dan berusaha untuk tidak mengulanginya lagi."

26. "Kamu marah, aku takut. Takut kehilangan senyum dan cintamu. Aku tidak ingin kehilanganmu, sayang. Maafkan aku, ya."

27. "Maafkan aku ya, sayang. Aku ingin kita kembali seperti dulu. Bahagia bersama, tanpa ada rasa marah yang menghalangi cinta kita."

28. "Kalau marahmu seperti malam, aku adalah bintang yang selalu menemanimu. Aku akan selalu ada disampingmu, meski dalam kegelapan sekalipun."

29. "Aku tak bisa melihatmu marah tanpa ingin memelukmu erat. Aku ingin memelukmu dan mengatakan betapa aku mencintaimu."

30. "Marahmu adalah tanda bahwa cintamu begitu besar untukku. Aku menghargai itu dan akan selalu berusaha untuk tidak membuatmu marah lagi."

31. "Kamu marah, tapi di hatiku, kamu tetap yang paling istimewa. Tidak ada yang bisa menggantikanmu di hatiku. Kamu adalah satu-satunya."

32. "Maaf kalau aku membuatmu marah, karena tujuan utamaku adalah membuatmu bahagia. Aku ingin melihat senyummu kembali, sayang."

33. "Setiap marahmu hanya menguatkan cintaku padamu. Aku akan selalu ada untukmu, tidak peduli apa yang terjadi. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati."

Gombalan untuk pacar yang sedang marah, jadi nasehat ketika amarah menggebu.

Gombalan untuk pacar yang sedang marah
freepik.com

34. "Cinta adalah tentang saling mendukung. Ketika salah satu dari kita jatuh, yang lain akan menjadi penopang."

35. "Jangan pernah lelah untuk mengungkapkan cinta. Kata-kata manis dan perhatian kecil bisa membuat hubungan kita semakin kuat."

36. "Komunikasi adalah kunci dalam hubungan. Jangan pernah ragu untuk berbicara dan mendengarkan dengan hati yang terbuka."

37. "Cinta bukan hanya tentang kebahagiaan, tapi juga tentang menghadapi kesulitan bersama-sama."

38. "Hormati perbedaan kita. Itu yang membuat kita unik dan melengkapi satu sama lain."

39. "Jangan pernah meremehkan kekuatan dari pelukan. Sentuhan lembut bisa meredakan amarah dan memberikan ketenangan."

40. "Jaga kepercayaan dalam hubungan. Sekali rusak, sulit untuk memperbaikinya kembali."

41. "Cinta adalah tentang memberi tanpa mengharapkan imbalan. Ketulusan adalah fondasi dari cinta sejati."

42. "Ingat selalu mengucapkan terima kasih. Penghargaan atas hal-hal kecil bisa membuat pasangan merasa dihargai."

43. "Luangkan waktu untuk bersama. Kualitas waktu lebih penting daripada kuantitasnya."

44. "Jangan pernah membandingkan hubungan kita dengan orang lain. Setiap hubungan adalah unik dengan caranya sendiri."

45. "Bersabar dan berempati. Mengerti perasaan pasangan adalah cara untuk memperdalam cinta kita."

46. "Jangan pernah meremehkan kekuatan doa dan harapan baik untuk hubungan kita."

47. "Cinta adalah tentang kompromi. Tidak ada yang menang atau kalah, yang ada hanyalah kita."

48. "Berikan ruang untuk masing-masing. Terkadang, jarak sementara bisa memperkuat cinta kita."

49. "Kenanglah momen indah bersama. Kenangan manis bisa menjadi pengingat betapa berharganya cinta kita."

50. "Selalu dukung impian dan tujuan pasanganmu. Keberhasilan mereka adalah kebanggaan kita juga."

51. "Jangan takut untuk menunjukkan kelemahan. Ketulusan hati adalah jalan menuju hubungan yang lebih dalam."

52. "Selalu jaga romantisme. Kejutan kecil dan ungkapan cinta bisa menjaga api cinta tetap menyala."

53. "Belajarlah memaafkan. Semua orang membuat kesalahan, tapi cinta sejati selalu memberi kesempatan kedua."

54. "Tetap jujur dalam hubungan. Kejujuran adalah dasar dari kepercayaan yang kokoh."

55. "Berikan apresiasi setiap usaha pasanganmu, sekecil apapun itu. Penghargaan adalah bentuk cinta yang nyata."

56. "Jangan biarkan masalah kecil menghancurkan kebahagiaan kita. Fokus pada hal-hal positif dalam hubungan."

57. "Selalu ingatkan diri kita tentang alasan kita jatuh cinta. Itu bisa menguatkan cinta di saat-saat sulit."

58. "Tertawa bersama adalah obat terbaik. Humor bisa meringankan beban dan mempererat hubungan."

59. "Tetap setia, dalam pikiran, hati, dan tindakan. Kesetiaan adalah bentuk tertinggi dari cinta."

60. "Jangan ragu untuk meminta maaf. Kata maaf yang tulus bisa menyembuhkan luka hati."

61. "Hormati pasanganmu di depan umum dan di belakang mereka. Penghormatan adalah bentuk cinta yang mendalam."

62. "Selalu menjadi pendengar yang baik. Mendengarkan adalah cara untuk menunjukkan bahwa kita peduli."

63. "Jangan pernah biarkan api cinta padam. Selalu cari cara untuk memperbarui dan memperdalam cinta kita."

64. "Cinta adalah tentang merayakan kebersamaan. Setiap hari adalah kesempatan untuk merayakan cinta kita."

65. "Jangan pernah meremehkan kekuatan dari sentuhan lembut. Pegangan tangan atau pelukan bisa menyampaikan cinta tanpa kata."

66. "Selalu hargai dan syukuri keberadaan pasanganmu. Mereka adalah anugerah terindah dalam hidupmu."

Gombalan untuk pacar yang sedang marah, auto bikin nggak marah lagi.

Gombalan untuk pacar yang sedang marah
freepik.com

67. "Sayangku, setiap kali kamu marah, rasanya seperti malam tanpa bintang. Aku mohon maafkan aku dan biarkan senyummu kembali menghiasi langit hatiku dengan cahayanya yang lembut."

68. "Aku tahu aku salah, dan aku menyesal. Tapi, bisakah kamu memberi kesempatan pada cinta kita untuk kembali bersinar? Aku rindu senyumanmu yang menenangkan jiwa."

69. "Tanpa senyummu, dunia ini terasa seperti musim dingin yang berkepanjangan. Maafkan aku, sayang. Izinkan aku menjadi sinar matahari yang menghangatkan kembali hatimu."

70. "Ngambekmu itu seperti badai di lautan. Tapi aku adalah kapal yang akan tetap berlayar menuju cintamu, apa pun rintangan yang menghadang. Aku janji akan selalu berusaha lebih baik."

71. "Maafkan aku, ya. Tanpa canda tawamu, hidupku jadi terasa hambar. Aku ingin kita kembali tertawa bersama, seperti dulu, ketika cinta kita penuh warna."

72. "Kalau ngambekmu adalah dinding yang tinggi, biarkan cintaku menjadi tangga yang memanjatnya. Aku akan terus berusaha hingga bisa memelukmu dan membuatmu tersenyum lagi."

73. "Aku janji akan belajar dari kesalahan ini, asal kamu mau memberikan senyumanmu lagi. Tanpa senyumanmu, hatiku sepi dan tak berdaya."

74. "Setiap kali kamu marah, aku sadar betapa besar cintaku padamu. Aku ingin meredakan amarahmu dengan kasih sayang dan perhatian yang tulus."

75. "Ngambekmu itu seperti awan mendung di langit biru. Tapi aku adalah matahari yang akan selalu berusaha untuk menembus awan itu dan membuat langit kita cerah kembali."

76. "Maafkan aku, sayang. Aku hanya ingin melihat senyummu lagi. Senyumanmu adalah kebahagiaan yang selalu aku nantikan setiap hari."

77. "Marahmu mungkin sementara, tapi cintaku padamu selamanya. Aku akan selalu ada di sini, menunggu kamu kembali dengan senyuman."

78. "Kamu tahu nggak, senyummu itu seperti pelangi setelah hujan. Aku rindu melihat pelangi itu muncul kembali di wajahmu."

79. "Aku mungkin bodoh karena sering membuatmu marah, tapi cintaku padamu tidak pernah bodoh. Aku mencintaimu dengan seluruh hatiku."

80. "Maaf ya, kalau aku sering bikin kamu kesal. Aku hanya ingin menjadi alasan di balik senyummu, karena senyummu adalah kebahagiaan terbesarku."

81. "Kalau kamu marah terus, siapa yang akan jadi matahari di hatiku? Tanpa cahayamu, hatiku menjadi gelap dan dingin."

82. "Marahmu itu seperti hujan deras, tapi cintaku adalah payung yang akan selalu melindungi kita dari badai. Aku ingin kita kembali cerah bersama."

83. "Kamu marah, tapi dimataku kamu tetap yang paling cantik. Jangan lama-lama marahnya, ya. Aku rindu melihat senyum manismu."

84. "Kalau marahmu bisa hilang dengan pelukan, biar aku peluk kamu sekarang juga. Aku ingin merasakan hangatnya cintamu lagi."

85. "Aku minta maaf, ya. Aku janji akan berusaha lebih baik demi senyumanmu. Senyummu adalah energi yang selalu menguatkan aku."

86. "Tanpa kamu, hari-hariku seperti malam tanpa bintang. Jangan marah lagi, ya. Aku ingin kita kembali bersinar bersama."

87. "Kamu tahu nggak, setiap kali kamu marah, hatiku jadi ikut berantakan. Aku ingin memperbaikinya dengan cinta dan kasih sayang."

88. "Marahmu adalah bukti kalau kamu peduli padaku. Aku sangat menghargai itu dan akan selalu berusaha untuk tidak membuatmu marah lagi."

89. "Aku mungkin sering bikin salah, tapi cintaku padamu tidak pernah salah. Aku akan selalu mencintaimu dan berusaha membuatmu bahagia."

90. "Kalau ngambekmu bisa hilang dengan ciuman, aku akan mencium kamu sekarang juga. Aku ingin menghapus semua kesedihan di hatimu."

91. "Maafkan aku, ya. Tanpa kehadiranmu, hidupku jadi sepi dan tidak berwarna. Aku ingin kita kembali bersama, penuh warna cinta."

92. "Setiap kali kamu marah, aku jadi ingat betapa aku tidak bisa hidup tanpamu. Maafkan aku, sayang. Aku ingin kita kembali bahagia."

93. "Marahmu seperti awan gelap, tapi cintamu selalu jadi pelangi di hatiku. Aku akan selalu mencari cara untuk membuatmu bahagia."

94. "Aku janji akan lebih menghargai kamu, asal kamu mau memberikan senyuman itu lagi. Tanpa senyumanmu, hidupku terasa hampa."

95. "Kamu marah, tapi tetap saja kamu yang paling berharga di hidupku. Maafkan aku, ya. Aku akan selalu berusaha membuatmu bahagia."

96. "Maafkan aku, ya. Aku tidak pernah bermaksud untuk menyakiti hatimu. Aku hanya ingin melihatmu tersenyum kembali."

97. "Aku ingin memelukmu erat dan mengatakan betapa aku mencintaimu. Marahmu tidak akan pernah mengurangi cintaku padamu."

98. "Kamu marah, tapi cintaku padamu tetap tidak berubah. Kamu adalah segalanya bagiku. Aku ingin kita kembali bahagia bersama."

99. "Maaf kalau aku sering bodoh, tapi aku berjanji akan selalu mencintaimu dengan sepenuh hati. Aku ingin kita kembali seperti dulu."

100. "Sayang, maafkan aku. Tanpa senyummu, hidupku seperti kehilangan sinarnya. Aku ingin kita kembali bersinar bersama, dalam cinta yang abadi."

Tips bikin pasangan makin bucin.

1. Beri perhatian ekstra.

Salah satu kunci menjaga hubungan makin romantis ialah memberikan perhatian ekstra kepada pasangan. Bisa berupa hal-hal kecil seperti mengirimkan pesan selamat pagi, mengabari pasangan saat keluar keluar rumah, dan sering-sering menanyakan keadaan pasangan.

Bisa juga bawain pasangan makanan, hadiah kecil atau hal-hal yang disukainya. Dengan perhatian membuat pasangan merasa diperhatikan dan disayangi sepenuh hati.

2. Saling komunikasi yang terbuka.

Jujur kepada pasangan jadi hal yang penting banget dilakukan. Tujuannya agar kalian tidak ragu berbicara dari hati ke hati ketika ada masalah.

3. Berikan pujian yang tulus.

Siapa sih yang nggak suka dipuji? Rasanya semua orang suka dengan pujian kepada pasangan. Pujian seperti cantik, ganteng, atau kata-kata sayang lainnya bisa membuat pasangan merasa diakui.

4. Membuatnya merasa diandalkan.

Khusus bagi cewek, meski kamu bisa melakukan berbagai hal sendirian. Sesekali libatkan pasangan supaya dia merasa dibutuhkan oleh kamu.

5. Jangan ragu meminta maaf.

Nggak ada manusia yang sempurna, bila kamu melakukan kesalahan jangan ragu untuk minta maaf. Akui bahwa kamu salah dan tunjukkan bahwa kamu memang menghargai perasaan pasangan lalu ingin memperbaiki hubungan kalian.

 

(brl/ola)

RECOMMENDED