1. Home
  2. »
  3. Wow!
18 Juni 2024 10:25

Konsep dalam rumah ini aneh, ada pohon nangka hidup di ruang tamu, ini 9 potret rumahnya bikin heran

Banyak netizen yang menyebut pohon nangka di dalam rumah itu pamali, selain itu juga dianggap seperti pohon palsu.
Brilio.net . foto: TikTok/@ardiners1

Biasanya, pohon nangka akan ditemukan di pekarangan atau kebun. Namun, siapa yang mengira bahwa pohon nangka bisa tumbuh di dalam rumah? Hal itu terjadi pada rumah milik seorang netizen dengan akun @ardiners1.

Pemilik rumah tersebut sering mengatakan huniannya itu dengan sebutan rumah pohon. Seringnya, orang memahami rumah pohon adalah bangunan yang dibangun di ranting-ranting yang hidup. Berbeda dengan @ardiners1 yang rumahnya, benar-benar pohon nangka tumbuh dan berbuah.

Mulai dari akar hingga batangnya tampak berada di dalam rumah, tepatnya di ruang tamu. Bagian langit-langit memang sengaja dibolongi agar ujung pohonnya bisa keluar. Awalnya banyak yang tidak percaya terhadap penampakan rumah tersebut. Banyak netizen yang menyebut pohon nangka di dalam rumah itu pamali, selain itu juga dianggap seperti pohon palsu.

"Sayang rumahnya ya woi. Nanti kalau akarnya membesar pasti retak lantainya. Percaya deh," kata akun @Shania.

"Nggak baik kalau di tempatku tanam pohon nangka di depan rumah. Malah ini di dalamnya," tulis akun @rimbuncorners.

"Emang kenapa pohonnya dimasukin ke rumah bang. Padahal ngeri juga itu mana pohon nangka sama mangga sama-sama pohon yang sering jadi sarang hantu," komentar akun @f4t_w4.

Sang pemilik rumah membantah ketidakpercayaan netizen dengan menunjukkan tumbuhnya buah nangka pada pohon tersebut. Penasaran dengan penampakannya? Lihat saja gambar di bawah ini yang dihimpun

 

 

RECOMMENDED

 

foto: TikTok/@ardiners1 - Pemilik rumah mengatakan bahwa pohon ini tidak sengaja ditanam di dalam rumah. Melainkan rumahnya yang dibangun ketika pohon ini sudah tumbuh besar.

1/9

(brl/lea)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags