1. Home
  2. »
  3. Selebritis
30 Juni 2024 14:00

8 Momen Sus Rini pulang kampung hadiri wisuda anak, paras ganteng sang suami bikin salah fokus

Nggak cuma ganteng, netizen sebut suami Sus Rini auranya bak bapak-bapak pejabat
Brilio.net . TikTok @riniperdiyanti77

Kebahagiaan tengah dirasakan Sus Rini pengasuh Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pengasuh Cipung tersebut diketahui pulang ke kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat.

Rupanya, momen Sus Rini mudik digunakan untuk menyaksikan hari spesial sang putra. Yap, putranya tersebut diketahui baru saja merayakan kelulusannya dari bangku SMP.

Sus Rini membagikan momen wisuda sang anak yang dibingkai dalam video di TikTok pribadinya. Dalam video tersebut tampak ada momen Sus Rini dengan anak dan suaminya.

Siapa sangka jika unggahannya tersebut turut mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Sus Rini baru pertama kali menampakan wajah sang suami. Paras ganteng suami Sus Rini pun bikin netizen salah fokus.

"ga nyangka suami sus rini ganteng," ujar @hahahahnovi

"suami sus vibesnya pejabat bgt," kata @nrlxnuy

"kek jendral gagah bener suaminya tsusttt," puji @ncyaaaaaa1

"Sus rini suami nya kek opa opa korea," sahut @sukacirengisisamatehjus

Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum momen Sus Rini pulang kampung hadiri wisuda anak dari TikTok @riniperdiyanti77, Minggu (30/6).

TikTok @riniperdiyanti77 - Setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pulang haji, Sus Rini meminta izin untuk pulang demi merayakan kelulusan anak bungsunya.

1/8

(brl/lea)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags