Brilio.net - Terkadang, hidup tidak selalu mulus. Rencana tidak selalu berjalan sesuai yang kita inginkan. Manusia pada dasarnya tidak terlepas dari kesalahan. Terkadang beratnya beban hidup dan pikiran membuat kita gagal fokus.

Seberapa teliti pun kita, kadang ada saja hal yang terlewat. Malahan, bisa jadi melakukan hal yang tidak seharusnya kita lakukan. Terkadang, kesalahan tersebut berakibat fatal. Tapi, beberapa kejadian yang timbul akibat kesalahan tersebut tidak jarang menimbulkan kekonyolan. Seperti salah memakai seragam, salah dalam mengenali orang, dan sebagainya.

BACA JUGA :
8 Cuitan kocak 'cita-cita Susan' ini bikin geleng-geleng kepala

Hal-hal tersebut alih-alih menjadi aib yang harus disimpan rapat-rapat, tetapi malah menjadi momen yang memalukan namun lucu dan menghibur untuk diceritakan. Di zaman digital ini, warganet saling bertukar informasi dan menceritakan kekonyolan mereka.

Kita tidak perlu menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang harus ditutupi ataupun menciderai harga diri kita. Tapi, hal-hal tersebut adalah sebagai hiburan dan pelajaran.


Berikut hasil rangkuman brilio.net dari twit warganet yang diambil dari facebook.com/MemeandAnimeComicIndonesia, Kamis (19/7).

BACA JUGA :
10 Potret absurd yang terjadi kalau cewek nyetir mobil, ada-ada saja

1. Berawal dari tweet seorang warganet yang menanyakan pengalaman gak fokus ke warganet lainnya sembari berbagi pengalamannya. Twitnya pun banjir tanggapan



2. Bapakku bukan bapakku



3. Kata 'maaf' yang tak sampai



4. Tak dapat batagor, cilok pun jadi



5. Remote yang tertukar



6. Usaha mengkhianati ekspektasi



7. Tubuh dan helm seolah menyatu



8. Meja juga manusia



9. Bapakmu bukan bapakku



10. Mencari kacamata sembari menggunakan kacamata



11. Habis makan, piring dibuang



12. Teman di seberang lautan tampak, handphone di pelupuk tangan tidak tampak



13. Salah posisi part 1



14. Salah posisi part 2



15. Datang ke orang yang salah

 

(mgg/hendra noor)

 

(brl/pep)

RECOMMENDED