Brilio.net - Menikah adalah momen sekali seumur hidup. Sudah selayaknya meninggalkan kesan yang istimewa dan tak terlupakan. Di momen bahagia ini tentu saja setiap pasangan menginginkan yang terbaik. Setiap pasangan pasti menginginkan acara tersebut berjalan lancar dan sesuai rencana.

Namun, apa yang kamu lakukan jika yang terjadi adalah sebaliknya? Seperti yang dirasakan oleh Jaclyn Ying, seorang warga negara Singapura pada hari pernikahannya beberapa waktu lalu. Melalui akun facebooknya, Jaclyn curhat seputar kekecewaannya terhadap jasa fotografi yang dia pakai. Hasil jepretannya tidak sesuai yang dia dan suami harapkan. tentu saja dia harus menelan rasa kecewa yang mendalam.

"So, what do you do when you finally receive your actual wedding day photos and find yourself sorely disappointed in them? Get angry? Check. Shed a few tears over them? Done. Post some of the best (of the worst) on social media for amusement? Absolutely!" tulisnya

Bersama dengan tulisan penuh kekesalannya itu, Jaclyin juga melampirkan beberapa foto yang dianggapnya buruk. Tak lupa, Jaclyn juga menuliskan bahwa semua foto yang diunggahnya ini semua asli dari DVD yang diberikan si fotografer, tidak ada editan maupun niat mencemarkan nama baik.

Hmm, mudah-mudah an ini bisa jadi pelajaran buat semua. Berikut foto-fotonya yang telah dihimpun brilio.net, Kamis (14/4):

1. Kok posisinya nggak seimbang ya

BACA JUGA :
Siapa sangka ternyata 15 tokoh buruk rupa ini aslinya cakep!



2. Duh, ini maksudnya apa?




3. Ini lagi, apa komentarmu?

BACA JUGA :
Leonardo DiCaprio ternyata punya pulau pribadi, seperti apa ya?



4. Itu siapa yang dibelakang?



5. Seperti ada di dua musim berbeda



6. Natural apa gimana ini maksudnya?



7. Maksudnya sih mau candid, tapi kok kacanya buram?



8. Ini mungkin juga maksudnya mau ala-ala candid mba



9. Momen apa nih?



10. Enggg...



11. Nggak proporsional deh



12. Seperti bukan hasil jepretan fotografer profesional.

 

Beberapa hari beredar, foto tersebut viral dan jadilah meme KLIK NEXT...


13. Emm, iya mungkin salah makeup artisnya

foto: dailymail


14. Hahahaha, makanya jaga makan sebelum hari H

foto: dailymail



15. Serius?

foto: dailymail

RECOMMENDED

(brl/ani)

RECOMMENDED